Arti Payung Dalam Kehidupan

Payung Standart
Payung Standart

Arti Payung Dalam Kehidupan  - Payung Benar-benar Efisien Dalam Mencegah Cahaya UV Payung bukan hanya berguna untuk mencegah air saat hujan. Payung yang dipakai saat siang hari bukan hanya berguna untuk mencegah teriknya cahaya matahari, tetapi berguna juga membuat perlindungan kulit dari pancaran cahaya ultraviolet (UV). Ini diperlihatkan oleh sebuah riset di Meroy University, Atlanta, yang mendapati jika payung benar-benar efisien dan berguna membuat perlindungan kulit dari pancaran cahaya ultraviolet..

Merintangi sampai 90 % cahaya UV

Payung dan cahaya ultravioletPara periset mendapati jika payung bisa merintangi sekitaran 3/4 cahaya UV di hari yang ceria. Ditambah lagi bila payung yang dipakai ialah payung yang warna hitam, karena dipandang bisa meredam pancaran cahaya sampai 90 %.

Payung Benar-benar Efisien Dalam Mencegah Cahaya UV

Payung bukan hanya berguna untuk mencegah air saat hujan. Payung yang dipakai saat siang hari bukan hanya berguna untuk mencegah teriknya cahaya matahari, tetapi berguna juga membuat perlindungan kulit dari pancaran cahaya ultraviolet (UV). Ini diperlihatkan oleh sebuah riset di Meroy University, Atlanta, yang mendapati jika payung benar-benar efisien dan berguna membuat perlindungan kulit dari pancaran cahaya ultraviolet.

Merintangi sampai 90 % cahaya UV

Payung dan cahaya ultravioletPara periset mendapati jika payung bisa merintangi sekitaran 3/4 cahaya UV di hari yang ceria. Ditambah lagi bila payung yang dipakai ialah payung yang warna hitam, karena dipandang bisa meredam pancaran cahaya sampai 90 %.

Dr Brundha Balaraman, seorang periset dermatologi, Washington University School of Medicine, St. Louis merekomendasikan ke kita jika selainnya menggunakan tirai surya, seharusnya memakai penangkal cahaya matahari lainnya. Penangkal-penangkal yang diartikan dapat berbentuk topi lebar atau baju yang bisa membuat perlindungan badan dari cahaya ultraviolet. Beberapa benda itu menjadi alternative jika anda tidak mungkin untuk memakai tirai surya.

Pada riset ini, beberapa periset ingin mengetes lebih ketat apa payung yang kerap dipakai membuat perlindungan diri dari cahaya matahari oleh mayoritas wanita di Asia dan Timur tengah, dan sebagai aksesories yang terkenal untuk wanita Amerika di zaman dulu, betul-betul baik mencegah cahaya ultraviolet.

Selanjutnya beberapa periset kumpulkan payung sekitar 23 buah yang didapat dari beberapa orang sekitaran yang berada di sekolah klinis mereka. Payung-payung itu terbagi dalam sebuah payung biasa untuk mencegah hujan, dan bekasnya ialah payung yang dipakai untuk mencegah cahaya matahari. Di suatu pagi yang ceria pada bulan April, beberapa periset memakai beberapa alat cahaya ultraviolet untuk menghitung tingkat radiasi pas di bawah payung kain dan orang yang memakainya.

Baca Juga : Putra Dharma Bali - Toko Souvenir promosi dan Merchandise Di bali

Hasilnya, payung yang umum dipakai untuk mencegah cahaya matahari, dijumpai bisa meredam cahaya ultraviolet sampai 99 %, dan payung hujan dapat bekerja dengan cukup baik pada meredam cahaya ultraviolet, yaitu sejumlah 77 %. Memakai payung bisa berguna untuk beberapa orang yang kerap melancong ataupun waktu mereka sedang main golf, ditambah di cuaca yang paling panas dan terik.

Komentar